Wednesday, May 14, 2014



Coretan pagi dan senyumanmu


Diluar sana...terdengar suara anak-anak kecil yang girang bermain tampa beban sepertiku dulu
saat belum mengenal siapa itu masalah
siapa itu kewajiwaban
siapa itu dosa
siapa itu sayang dan siapa itu cinta

tetapi aku tahu akan kebaikan... :)
karena ibu, ayah, dan orang-orang di sekelilingku selalu memperlihatkan kebaikannya sebagai contoh dan teladan untuk si kecil

ah tungguuuu... :D
aku lupa sesuatu...

tadi aku membuka pintu dan pada detik itu juga kau memandangku
tak bisa dipungkiri, aku pun memandang matamu yang indah dan bulu matamu yang lentik alami itu
akhirnya kita pandang-pandangan walaupun satu atau dua detik mungkin... :D

pelajaran  pun dimulai dan berakhir begitu cepatnya tak terasa, pada saat itu adalah  İslamî Türk Edebiyatı (Sastra Turki İslam).
Docen berhalangan dan tak bisa hadir dan asitennya lah yang menjadi pahlawan penggatinya
berbicara dan menjelaskan begini dan begitu sedangkan aku sibuk mencoret-coret kertasku
menumpahkan isi pikiran dan isi hatiku yang menjadi tulisan ini...

terlintas dirimu dalam pikiranku, kuangkat wajahku dari kertas ini dan...
heiiiiiiii.............
kamu memandangku lagi.... :D
petir membelah
cukup sudah, kamu bukan yang dulu lagi...

Allahumma ajirna min fithnatin nisaa...
Allahumma ajirna min balaain nisaa...
Allahumma ajirna min syarrin nisaa...


09.37
Kahramanmaraş, Turki 14 Mei 2014

No comments:

Post a Comment